Monday, November 24, 2014

belajar harmonica tremolo hero 32 lubang,

mugkin banyak orang berpiir untuk bisa bermain harmonica karena suaranya yang indah,tidak terkecuali saya, tapi harmonica ada beberapa jenis,dan jenis yang saya miliki adalah tremolo. saya gx pernah kepikiran untuk membeli harmonica, pada tahun 2011 saya ikut study wisata ke monas,ada penjual asongan yang menjajakan harmonica,tanpa pikir panjang saya membelinya meski tidak tau cara memainkanya.


  mungkin pertama kali kita akan kesulitan belajar harmonica ketika kita tidak punya basic musik  sama sekali(perfect pitch/relative pitch). memainkan harmonika cukup mudah hanya tinggal tiup dan sedot dan nada yang dihasilkan akan berbeda untuk nada na bisa dilihat disini. dan lagu yang pertama mainkan bisa di download disini

No comments:

Post a Comment

Panduan menggunakan Appsheet untuk orang awam

  Penulis:  Bard (large language model from Google AI), 3 Juni 2024 AppSheet adalah platform pengembangan aplikasi tanpa kode (no-code) yang...